Jesus Vallejo Masuk Proyek Masa Depan Real Madrid

Jesus Vallejo Masuk Proyek Masa Depan Real Madrid

AGEN BOLA TERPERCAYA -  Presiden Real MadridForentino Perez, yakin bahwa Jesus Vallejo akan menjadi bagian penting dalam skuat Real Madrid di masa depan. Menurutnya, Vallejo saat ini sudah layak untuk bermain di Madrid.

Vallejo resmi diperkenalkan sebagai bagian dari skuat Madrid pada musim depan, Jum'at (7/7) waktu setempat. Pemain berusia 20 tahun ini pada musim lalu dipinjamkan ke klub Bundesliga, Eintracht Frankfurt. Sebelumnya, Vallejo juga dipinjamkan ke Real Zaragoza.

Melihat aksi bagus sang pemain di Jerman, Perez pun yakin bahwa Vallejo layak untuk tampil di Madrid. Ia akan diplot untuk menggantikan peran Pepe, yang sebelumnya telah dilepas dan kini bergabung ke Besiktas.

"Selama beberapa tahun Real Madrid telah membeli pemain muda berbakat, dengan proyeksi yang cerah. Hari ini kami mendatangkan salah satu pemain berusia 20 tahun iyu, dengan kualitas yang layak untuk bermain di Madrid," kata Perez.

Vallejo menjadi rekrutmen kedua Madrid setelah Theo Hernandez [19 tahun]. Seperti yang dikatakan oleh Perez, mereka akan jadi andalan El Real di masa depan. Keduanya akan mendapat bimbingan dari Sergio Ramos [31 tahun] yang sudah sarat pengalaman.

Meski banyak mendatangkan pemain muda, Perez tetap yakin Madrid bisa mendapatkan banyak prestasi. Pasalnya, ia melihat jajaran tim pelatih yang dipimpin oleh Zinedine Zidane punya kualitas yang hebat.

"Tim ini, dengan pelatih terbaik di dunia, telah meraih dua kali beruntun gelar Liga Champions. Kami memiliki staf yang hebat, tapi kami ingin melangkah lebih jauh lagi," tutur Perez.


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com


0 comments: