Barca Lepas Mathieu ke Bekas Klub Cristiano Ronaldo

Barca Lepas Mathieu ke Bekas Klub Cristiano Ronaldo

AGEN BOLA TEPRERCAYA -  Barcelona secara resmi telah melepas salah satu pemain belakangnya, Jeremy Mathieu. Pemain asal Prancis tersebut kemudian akan bergabung dengan klub asal Portugal, Sporting CP.


Mathieu bergabung dengan Barca pada tahun 2014 yang lalu. Ia adalah pemain yang masuk dalam gerbong rekrutmen dari pelatih Luis Enrique. Sebelum membela Barca, pemain berusia 33 tahun berkiprah bersama dengan klub La Liga lainnya yakni Valencia.

"FC Barcelona dan Jeremy Mathieu telah sepakat untuk menyudahi kontrak sang pemain, setelah berjalan selama tiga musim dengan klub," tulis Barca di laman resmi klub.

Tiga musim membela Barca, Mathieu bermain pada 91 laga dan mencetak empat gol. Sementara itu, koleksi gelar juara yang sukses diraih oleh Mathieu antara lain tiga gelar Copa del Rey, dua gelar La Liga, dan masing-masing satu gelar di Liga Champions, Piala Dunia Antarklub, Piala Super Spanyol dan Piala Super Eropa.

"FC Barcelona berharap sang pemain mendapatkan keberuntungan dan sukses pada karir profesional selanjutnya," harap Barca.

Mathieu akan bergabung dengan Sporting CP, klub yang membesarkan nama mega bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo. Di Sporting, Mathieu akan bekerja sama dengan eks pemain Real Madrid yaitu Fabio Coentrao yang beberapa hari lalu resmi bergabung.


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: