Mourinho Minta 100 Juta Pounds untuk De Gea

Mourinho Minta 100 Juta Pounds untuk De Gea

AGEN POKER TERPERCAYA - Manajer Manchester UnitedJose Mourinho, dikabarkan menuntut nilai transfer 100 juta poundsterling untuk David de Gea, jika memang Real Madrid masih tertarik membelinya.

Pemain Spanyol sering dikaitkan dengan Los Blancos di beberapa kesempatan belakangan ini, namun Setan Merah tentu tak ingin melepasnya dengan harga murah.

United mungkin siap menurunkan permintaan mereka, jika Real memasukkan nama Alvaro Morata sebagai bagian dari kesepakatan.


Striker 24 tahun dikabarkan merupakan salah satu prioritas United di bursa musim panas dan United mungkin siap melepas De Gea dengan harga 45 juta pounds jika sang pemain dimasukkan dalam kesepakatan, menurut Daily Star.

Madrid sendiri menginginkan tak kurang dari 60 juta pounds untuk Morata, jadi sepertinya bakal ada negosiasi yang alot mengingat United menuntut harga tinggi untuk De Gea.

Pemain AC Milan yang belum lama ini menolak kontrak baru, Gianluigi Donnarumma, juga sempat dikaitkan dengan Madrid, yang mencari kiper baru untuk menggantikan Keylor Navas.


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: