Tinggalkan Ajax, De Boer Susul Van Gaal ke Inggris?


Chocobet - Belanda -  Frank de Boer telah memberikan pengumuman bahwa ia telah mengakhiri jabatan sebagai pelatih Ajax Amsterdam setelah menuntaskan tugasnya pada musim ini. De Boer menjadi pelatih Ajax sejak musim 2010/11 yang lalu.

Selama membesut Ajax, De Boer telah memberikan empat gelar juara Eredivisie selama empat musim beruntun sejak 2010/11 hingga 2013/14. Namun, pada dua musim terakhir Ajax kalah bersaing dengan PSV Eindhoven.

"Setelah memenangkan gelar empat musim beruntung, kami menjalani musim yang tidak menyenangkan pada 2014/15. Kami mulai melakukan perbaikan secara menyeluruh tapi hasilnya tidak sesuai harapan," buka De Boer.

"Saya pikir sudah waktunya bagi saya untuk memulai sesuatu yang baru di luar sana. Ini akan baik bagi saya dan saya pikir juga baik untuk Ajax. Saya senang dengan semua kenangan indah selama ini," sambungnya.

Usai meninggalkan Ajax, nama De Boer langsung dikaitkan dengan beberapa klub lain di Eropa. Ia santer dikabarkan akan mengikuti jejak Luois van Gaal sebagai pelatih asal Belanda yang menukangi tim di Premier League.

Klub yang paling diunggulkan untuk menjadi labuhan baru dalam karir De Boer adalah Everton. Kebetulan, musim ini penampilan Everton bersama pelatih Roberto Martinez sedang menurun.

Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: