Simeone: 'Final' La Liga Dulu, Liga Champions Kemudian


Chocobet - Spanyol - Pelatih Atletico Madrid Diego Simeone memastikan fokus timnya di ajang La Liga tak akan terganggu laga final Liga Champions. Simeone menyebut fokus Los Colchoneros saat ini adalah dua laga "final" di liga.

Atletico memastikan diri tampil di Liga Champions setelah menyingkirkan Bayern Munich di semifinal beberapa hari silam. Pada laga puncak yang dihelat 28 Mei mendatang, Atletico akan menghadapi rival sekotanya Real Madrid.

Laga ini tentu beraroma balas dendam mengingat Madrid memupus harapan Atletico juara dua musim lalu usai menang 4-1. Padahal Atletico sudah di ambang juara jika tak ada gol Sergio Ramos di injury time terakhir babak kedua.

Meski baru berlangsung sekitar tiga pekan lagi, hype soal duel kedua tim Madrid itu sudah ada sejak saat ini. Hal inilah yang ditakutkan bakal mengganggu fokus Atletico di liga.

Apalagi Atletico masih bersaing juga dengan Barcelona dan Madrid dalam perburuan gelar juara di dua pekan tersisa. Atletico berbagi puncak klasemen dengan Barca (85 poin) namun kalah head-to-head, sementara hanya ada satu poin membedakan dengan Madrid di posisi ketiga.

"Saat ini saya fokus ke Levante, masih ada 15 hari lagi untuk membicarakan soal final di Milan," ujar Simeone seperti dikutip Soccerway.

"Kami punya tantangan dan kesempatan baru untuk mencoba serta tampil baik. Antusiasme kami dan rasa penasaran mendekati pekan terakhir sangatlah besar," sambungnya.

"Tidak penting melihat tim lain, kami harus menentukan nasib sendiri untuk meraih poin lebih banyak dan lalu menunggu serta melihat hasil tim lain."

"Apa yang terjadi tergantung pada intensitas konsentrasi, dan kepribadian kami mendapatkan hasil yang diinginkan," tutup Simeone.

Atletico menyisakan dua pertandingan lagi yakni melawan Levante (tandang) dan Celta Vigo (

Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: