Ranieri: Leicester Akan Jadi Underdog yang Berbahaya di Liga Champions


Chocobet - Inggris - Claudio Ranieri mengakui Leicester City akan diinginkan banyak klub di fase grup Liga Champions. Tapi dia juga mengingatkan bahwa timnya juga bakal bertaji.

Leicester dipastikan tampil di fase grup Liga Champions musim depan. Sebagai juara Inggris, maka mereka akan masuk Pot 1 yang berisi tim-tim unggulan.

Mereka akan terhindar dari tim-tim macam Bayern Munich, Juventus, Paris Saint-Germain juga dua di antara Barcelona, Real Madrid, dan Atletico Madrid. Ini tentu jadi keuntungan tersendiri untuk 'Si Rubah'.

Meski demikian, masuknya Leicester ke Pot 1 bersama para unggulan justru diakui Ranieri akan membuat timnya dinantikan oleh tim-tim lain di pot-pot berikutnya. Sebab Leicester masih minim pengalaman di kompetisi Eropa dan relatif dianggap lebih mudah ditaklukkan dibanding tim-tim lain di Pot 1.

Apapun itu, Ranieri menegaskan timnya akan mengerahkan upaya terbaik dan memanfaatkan label 'kuda hitam' sebaik mungkin. Dia percaya diri timnya bisa memberi kejutan sebagaimana di Premier League musim ini.

"Saya yakin ketika undian untuk Liga Champions dilakukan, banyak tim akan menginginkan untuk menghadapi kami karena kami di kompetisi Eropa untuk kali pertama. Dan mereka berpikir kami adalah underdog," kata Ranieri dikutip soccerway.

"Kami memang underdog, tapi kami berbahaya. Tim-tim underdog bisa menjadi tim-tim yang berbahaya."

"Saya percaya diri karena tim ini tiga musim lalu memenangi divisi Championship dan Championship itu sungguh berat kompetisinya. Para pemainnya selalu berlari sepanjang waktu," tandasnya.

Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: