Presiden Roma Tegaskan Tak Akan Jual Pjanic dan Nainggolan


Chocobet - Italy - Masa depan Miralem Pjanic dan Radja Nainggolan di AS Roma masih jadi tanda tanya. Tapi Presiden Roma, James Pallotta, menyatakan tak akan menjual keduanya.

Jelang bursa transfer musim panas, nama Nainggolan dan Pjanic paling sering disebut akan meninggalkan Roma. Dua gelandang andalan I Lupi itu kabarnya jadi incaran klub-klub besar Eropa.

Nainggolan kencang dikabarkan jadi target Antonio Conte yang mulai musim depan akan menangani Chelsea. Sementara Pjanic kabarnya menarik minat Bayern Munich dan Juventus. Banyak yang meyakini kalau Roma akan melepas salah satu dari keduanya untuk menyeimbangkan neraca keuangan.

Namun spekulasi tersebut diredam oleh Pallotta. Presiden Roma itu menegaskan bahwa klubnya tidak akan melepas Pjanic dan Nainggolan.

"Saya sudah bilang bahwa kami tidak akan menjual Pjanic dan Nainggolan," ujar Pallotta seperti dilaporkan Gazzetta dello Sport dan dikutip dari Football Italia.

Rumor transfer yang menyelimuti Pjanic dan Nainggolan tak lepas dari penampilan oke yang mereka tunjukkan di musim ini. Pjanic mencatat dua digit angka dalam hal gol dan assist (10 gol dan 11 assist) di Serie A. Sementara Nainggolan melewati musim terbaiknya dengan mencetak enam gol.

Soal masa depannya, Pjanic sendiri masih abu-abu. Namun gelandang asal Bosnia itu mengaku bahagia di Roma.

"Saya punya kontrak sampai 2018. Anda tidak pernah tahu dalam sepakbola tapi saya menikmati bermain bersama teman-teman setim saya di sini. Kami masih punya laga terakhir di musim ini, tapi meski begitu saya bahagia di Roma," kata Pjanic.

Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: