Messi Kian Mudah Gusar dengan Wasit


Chocobet - Spanyol - Lionel Messi dikabarkan semakin mudah gusar dengan kinerja wasit di beberapa laga terakhir Barcelona di La Liga. Menurut laporan Mundo Deportivo, hal ini terlihat ketika tim bermain melawan Real Betis dan Espanyol.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Villamarin, Messi sempat berdiskusi dengan wasit Mateu Lahoz, sebelum sang pengadil memberikan kartu kuning pada pemain bernomor punggung 10. Dalam laporannya, Lahoz menulis bahwa Messi telah memprotes keputusan yang ia buat.

Satu pekan berselang, di Camp Nou, Barcelona bertemu Espanyol dalam laga derby Catalan. Kala itu tuan rumah mencetak gol lewat Ivan Rakitic, namun dianulir. Messi juga sempat merasa layak mendapat penalti, namun tak digrubis oleh wasit Mateu Lahoz. Hal tersebut membuat bintang Argentina gusar, dan ia sendiri akhirnya mendapat kartu kuning di menit ke-12, karena dianggap menghentikan pergerakan lawan dengan kontak fisik yang tidak diperbolehkan.

Di laga penentuan juara melawan Granada akhir pekan nanti, Messi akan berjumpa dengan wasit Hernandez Hernandez.

Hernandez adalah wasit yang mengadili laga Clasico terakhir antara Barcelona dan Madrid di Camp Nou. Ia sempat memancing kontroversi karena tidak mengusir Sergio Ramos, yang melakukan pelanggaran keras terhadap Messi, dan juga menganulir gol Gareth Bale di menit-menit akhir babak kedua.

Akankah Messi kembali dibuat gusar oleh keputusan wasit di laga nanti? Kita nantikan saja.

Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: