Masih Ada Final Coppa Italia, Juventus Tak Boleh Berlebihan Rayakan Scudetto


Chocobet - Italy - Mengunci scudetto saat Serie A masih menyisakan tiga pertandingan ternyata juga memberi efek negatif untuk Juventus. Menurut pelatih Massimiliano Allegri, timnya terlalu berlebihan merayakan scudetto.

Juventus telah dipastikan menjadi juara Serie A musim ini di pekan ke-35. Itu adalah scudetto kelima secara berturut-turut yang diraih Bianconeri.

Karena sudah jadi juara sejak giornata 35, Juventus pun punya tiga pertandingan sisa yang tak memberi pengaruh apapun terhadap posisi mereka di klasemen. Tiga pertandingan formalitas itu adalah melawan Carpi, Hellas Verona, dan Sampdoria.

Juventus mampu mengalahkan Carpi 2-0, tapi mereka di luar dugaan menyerah 1-2 di tangan Verona, tim juru kunci yang sudah pasti terdegradasi ke Serie B, pada Senin (9/5/2016) dinihari WIB.

"Sebuah hasil buruk hanya akan berharga jika itu membuat tim belajar dari kesalahan-kesalahannya," ujar Allegri kepada Mediaset Premium.

"Mungkin kami terlalu berlebihan dalam melakukan perayaan. Mulai sekarang, berhenti melakukan perayaan. Kami harus mengembalikan fokus kami ke permainan, kalau tidak kami berpotensi menjalani final tanpa sikap yang tepat," tambahnya.

Juventus memang masih punya satu pertandingan penting di luar Serie A. Mereka akan berhadapan dengan AC Milan di final Coppa Italia pada 21 Mei mendatang.

"Hari Minggu lalu saat melawan Carpi, kami dekat dengan kekalahan. Hari ini kami kalah, tapi paling tidak itu akan membangunkan kami. Verona menunjukkan determinasi yang luar biasa dan kami tidak melakukan itu. Jadi, wajar saja kalau kami kalah," katanya.

Bek Juventus, Andrea Barzagli, mengungkapkan hal serupa. Menurutnya, Juve harus kembali ke puncak performa sebelum menghadapi Milan.

"Kekalahan malam ini mungkin bagus bagi kami dan memberi kami sebuah peringatan menjelang dua laga terakhir musim ini. Ketika Anda memenangi scudetto dengan sisa banyak pertandingan, hilangnya konsentrasi selalu bisa terjadi," ujar Barzagli.

"Kami akan melupakan ini dan memastikan kami berlatih dengan baik dan mempersiapkan diri sebaik mungkin untuk final Coppa Italia," kata bek berusia 35 tahun itu.

Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: