Manchester United Siapkan 40 Juta Untuk Joao Mario


Chocobet - Inggris - Usaha Manchester United untuk mendatangkan pemain baru pada bursa transfer mendatang akhirnya menemui titik terang. Setelah gagal mendatangkan Renato Sanchez, Setan Merah dikabarkan serius dalam perburuan tanda tangan Winger muda Sporting CP, Joao Mario.

Pemain berusia 23 tahun ini dikenal sebagai salah satu gelandang sayap muda terbaik di Liga Portugal saat ini. Memiliki postur yang besar serta kecepatan yang tinggi membuat Winger berkepala plontos ini sukses mencetak 7 gol dari 29 penampilannya untuk Sporting musim ini.

Menurut laporan koran lokal Portugal A Bola, Louis van Gaal sangat tertarik mendapatkan jasa Mario pada musim panas nanti. Hal ini dikarenakan Setan Merah tidak punya Pemain sayap kanan yang cukup mumpuni, di mana musim ini Juan Mata lebih banyak dimainkan melebar sedangkan Jesse Lingard akhir-akhir ini sering dimainkan sebagai playmaker.

Dengan kontraknya yang baru habis pada tahun 2020 nanti membuat setan merah harus merogoh kocek cukup dalam untuk mendatangkan Mario. Dalam laporan A Bola, disebutkan Setan Merah hanya menyediakan dana sebesar €40 Juta agar Mario bersedia pindah ke Old Trafford pada musim panas nanti.

Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: