JUVENTUS adalah Rumah idaman Buffon !!

 Penjaga tiang besi Juventus Gianluigi Buffon menyatakan tak ada klub lain selain Si Nyonya Besar yang ada di benaknya.

"Aku tak pernah mempertimbangkan klub lain. Aku telah lama berada di sini dan kostum Juventus ibarat sudah menjadi gaya hidup. Berat bagiku membayangkan klub lain," tegas Gigi, Rabu (23/1/2013).

Pria berusia 34 tahun itu resmi meneken kontrak baru hingga 2015. Sebelumnya, Buffon bebas melangkah ke klub lain pada musim panas mendatang berdasarkan Aturan Bosman, setelah kontrak lamanya pungkas.

Sebagai bagian loyalitasnya, Buffon menerima pemotongan gaji --di Duga menjadi dua juta euro) sekitar Rp 23 miliar per musim--, di mana ia juga memastikan kontrak barunya itu lebih pendek dari yang diperkirakannya.

"Aku mengajukan 12 bulan lebih lama. Sebagai pemain dengan masa lalu, sekarang, dan masa depan bersama Juventus, aku merasa tepat memutuskan bermain selama mungkin sesuai dengan level kemampuan," ucap Buffon.

"Kontrak itu tepat dan Juventus bukan klub yang biasa berimprovisasi. Mereka punya rencana," lanjutnya lagi.

Meski hanya mendapatkan dua tahun perpanjangan kontrak, Buffon mengaku masih berambisi bermain di Euro Perancis 2016.

"Masih ada Piala Dunia 1,5 tahun lagi, lalu Piala Eropa 3,5 tahun kemudian. Aku ingin berpartisipasi dalam turnamen itu dengan bentuk permainanku saat ini. Kita lihat saja, apa yang terjadi pada 2015 nanti," tutur Buffon.

Ia bergabung dengan La Vecchia Signora dari Parma pada 2001, dengan banderol 22 juta pounds (sekitar Rp 330 miliar) dan masih jadi kiper termahal Italia saat ini. Buffon juga masih menjabat kapten Juventus dan timnas Italia
.
 Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook

Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: