Jawaban Lippi Terkait Rumor Latih Italia Atau AC Milan


Chocobet - Itali - Mantan pelatih Juventus dan Italia, Marcello Lippi akhirnya angkat suara terkait rumor dirinya akan kembali melatih Azzurri atau AC Milan musim depan.

Italia memang tengah santer dikaitkan dengan beberapa nama pelatih setelah kepastian Antonio Conte tak akan lagi Italia. Conte sendiri musim depan akan menukangi klub Premier League, Chelsea usai tugasnya di Italia selesai pasca Euro 2016.

Beberapa nama telah dikaitkan sebagai pengganti Conte, salah satunya Lippi, yang pernah memenangkan Piala Dunia 2006 bersama Italia. Selain itu, Lippi juga dikaitkan dengan jabatan pelatih di AC Milan.

"Semua itu tak lebih dari sekedar rumor. Saya membaca beritanya setiap hari di koran. Dan jujur tak ada kebenaran dari berita-berita tersebut," ujarnya saat ditanya mengenai rumor dia akan kembali ke Azzurri.

Sementara itu, terkait rumor dia akan melatih AC Milan musim depan. "Kursi di kampung halaman saya di Viareggio lebih nyaman. Saya bisa menggantinya setiap hari. Tidak ada tekanan dan masalah di sana," tandasnya.

Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: