Atletico Kalah, Oblak Gagal Patahkan Rekor


Chocobet - Spanyol - Kekalahan dari Levante tak cuma menutup kans juara Atletico Madrid. Dua gol yang masuk ke gawang Atletico juga membuat Jan Oblak tidak akan membuat rekor baru.

Atletico menelan kekalahan saat melawat ke kandang Levante di Estadio Ciudad de Valencia, Minggu (8/5/2016) malam WIB. Pasukan Diego Simeone itu takluk 1-2 dari tuan rumah.

Kekalahan tersebut menutup peluang Atletico (85 poin) untuk menjuarai La Liga meski hanya selisih tiga poin dari Barcelona dengan satu laga tersisa. Atletico sudah kalah head-to-head dari Barca setelah takluk 1-2 baik kandang maupun tandang di La Liga musim ini.

Seperti dikutip dari Marca, hasil tersebut juga membuat Oblak dipastikan tak akan mematahkan rekor kebobolan paling sedikit sepanjang musim di La Liga. Kiper berusia 23 tahun itu hanya bisa menyamai rekor yang dibuat oleh Francisco Liano saat masih memperkuat Deportivo La Coruna pada 1993/1994.

Dua gol yang bersarang di gawang Atletico membuat Oblak sudah kemasukan 18 gol dari 37 pertandingan. Sementara rekor yang dibuat Liano adalah 18 gol dalam 38 pertandingan.

Kendati demikian, Oblak masih jadi yang terdepan untuk meraih penghargaan trofi Ricardo Zamora di akhir musim. Dengan rasio kebobolan 0,49 gol per pertandingan, pesaing terdekat Oblak adalah Claudio Bravo (Barcelona) yang punya rasio 0,69 (22 gol dari 32 pertandingan).


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: