PSG Kandas di Perempatfinal Empat Kali Beruntun


Chocobet - Paris St. Germain belum bisa melaju lebih jauh di ajang Liga Champions. Usai dikalahkan Manchester City, PSG jadi semakin 'akrab' dengan babak perempatfinal.

Untuk keempat kalinya berturut-turut Les Parisiens terhenti di babak delapan besar. Di musim ini, PSG disingkirkan City dengan aggregat 2-3 setelah takluk dengan skor 0-1 dalam laga leg kedua di Etihad Stadium, Rabu (13/4/2016) dinihari WIB.

Gelandang Belgia, Kevin de Bruyne, menjadi mimpi buruk bagi jawara Prancis ini. De Bruyne mencetak satu-satunya gol tunggal di menit ke-76 untuk meloloskan The Citizens ke semifinal pertama dalam sejarah klub.

Kegagalan ini seakan menjadi lagu lama PSG usai kembali ke panggung antarklub paling elite ini. Pada 2012-13, Les Parisiens terdepak setelah kalah agresivitas gol tandang melawan Barcelona dengan aggregat 3-3.

Semusim berselang, giliran klub Inggris Chelsea yang menjadi mimpi buruk Zlatan Ibrahimovic dkk. Usai menang 3-1 di leg I, PSG kalah 2-0 di Stamford Bridge sehingga lagi-lagi mesti angkat koper usai kalah agresivitas gol tandang dengan aggregat 3-3.

Pada 2014-15, PSG sukses membalas dendam kepada Chelsea di 16 besar. Namun, Barca kembali jadi batu sandungan bagi PSG di babak berikutnya yang tumbang dengan aggregat telak 5-1.

Sedangkan di musim ini, PSG kembali menunjukkan dominasinya kepada The Blues di babak 16 besar lewat kemenangan aggregat 4-2. Tapi tidak mampu melewati wakil Inggris lainnya yaitu City.



Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di

0 comments: