Pesan Klopp yang Membakar Semangat Penggawa Liverpool


Chocobet - Divock Origi tak pernah kehilangan keyakinan Liverpool menyelesaikan babak perempatfinal dengan hasil manis, meskipun sempat tertinggal dari Borussia Dortmund. Pesan sang manajer, Juergen Klopp telah membakar semangat mereka.

Liverpool sejatinya hanya butuh hasil imbang 0-0 dengan Dortmund untuk memastikan tempat di semifinal di Liga Europa. Mereka sudah unggul gol tandang usai hasil 1-1 di markas Dortmund pada leg pertama.

Tapi, Liverpool menuntaskan tiket semifinal itu dengan penuh gaya. The Reds berhasil menang 4-3 lewat laga yang dramatis. Mereka sempat tertinggal 1-3. Origi membuka lumbung gol Liverpool di laga itu dengan membuat kedudukan 1-2. Tiga gol lagi dibuat Philippe Coutinho, Mamadou Sakho, dan kemenangan ditentukan oleh Dejan Lovren.

Origi menyebut faktor Klopp menjadi salah satu penyebab kemenangan mereka. Sebuah pesan yang dituturkan sang manajer saat turun minum telah membangkitkan motivasi para pemain Liverpool.

"Ayo ciptakan momen agar bisa dikisahkan kepada anak cucu. Bikin malam ini menjadi malam spesial untuk fans," kata Origo menirukan Klopp seperti dikutip Daily Mail.

"Kami percaya. Ketika kami mencetak gol pertama kami merasa kalau itu bakal terus berlanjut menjadi momen spesial. Pada akhirnya, para pemain belakang dan striker berjuang untuk menguasai bola dan saya rasa kami memang layak untuk menang," ucap dia.

Liverpool masih mennggu lawan di babak berikutnya. Penentuan akan dibuat dalam pengundian pada hari ini



Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di

0 comments: