Jelang Inter vs Napoli - Mancini Sudah Lupakan Insiden dengan Sarri


Chocobet - Pelatih Inter Milan Roberto Mancini memastikan tidak ada lagi permusuhan dengan Maurizio Sarri, menjelang duel penting melawan Napoli, Sabtu (16/4/2016).

Pada malam ini waktu setempat, Inter akan menjamu Napoli di Giuseppe Meazza. Pertarungan itu sekaligus mempertemukan kembali Mancini dengan Sarri, yang sempat terlibat pertengkaran sengit pada Januari silam.

Cekcok antara kedua pelatih terjadi dalam pertandingan perempatfinal Coppa Italia di mana Inter sukses mempermalukan Napoli 2-0 di San Paolo. Dalam adu mulut tersebut, Mancini kemudian menuding bahwa koleganya itu 'rasis dan homofobia', yang diikuti permintaan maaf Sarri.

"Saya akan berjabat tangan dengan Sarri. Insiden itu adalah masa lalu," ucap Mancini yang dilansir Football Italia.

Saat ini Inter duduk di peringkat keempat klasemen sementara dengan 58 poin, terpaut enam poin dari AS Roma di posisi ketiga. Dengan enam pertandingan sisa, Nerazzurri mesti bisa memenangi seluruh pertandingannya untuk terus membuka peluang lolos ke Liga Champions.

Namun demikian, Inter sedang tampil kurang meyakinkan. Setelah menang tipis 2-1 dari Bologna, Mauro Icardi dkk. gagal memenangi dua laga berikutnya [seri 1-1 dengan Roma, kalah 1-2 dari Torino] dan kesulitan mengalahkan tim gurem Frosinone usai hanya menang tipis 1-0.

"Sekarang kami harus memikirkan tentang enam pertandingan terakhir. Tim mulai terbentuk, ada fondasi untuk masa depan," sambung Mancini. "Sayangnya, kami sudah kehilangan beberapa angka dan sekarang kami mengejar. Jadi kami perlu sedikit keberuntungan."

"Kan ada enam pertandingan yang sulit. Tim-tim yang kami lawan semuanya berat-berat dan beberapa di antaranya akan nothing to lose."


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di

0 comments: