Hummels: Kekalahan Paling Menyakitkan Musim Ini


Chocobet - Borussia Dortmund tersingkir dari Liga Europa setelah kalah dramatis 3-4 dari Liverpool. Kapten Dortmund, Mats Hummels, menyebut kekalahan ini sebagai kekalahan paling menyakitkan di musim ini.

Dortmund mengawali pertandingan leg kedua perempatfinal di Anfield, Jumat (15/4/2016) dinihari WIB, dengan sangat baik. Mereka langsung unggul 2-0 dalam sepuluh menit pertama lewat gol-gol Henrikh Mkhitaryan dan Pierre-Emerick Aubameyang.

Meski Liverpool memperkecil ketertinggalan melalui gol Divock Origi, Dortmund mampu kembali menjauh berkat tembakan Marco Reus. Akan tetapi, Liverpool kemudian berhasil menyamakan skor menjadi 3-3 berkat gol-gol Philippe Coutinho dan Mamadou Sakho.

Seandainya skor 3-3 bertahan hingga akhir laga, Dortmund akan tetap lolos berkat aturan gol tandang karena leg pertama berakhir 1-1. Namun, dewi fortuna rupanya tak berpihak kepada mereka.

Di injury time, Dortmund kebobolan lagi. Mereka gagal mencegah Dejan Lovren menanduk umpan silang dari James Milner. Tiket babak semifinal pun melayang ke tangan Liverpool.

"Ketika kami mencetak gol untuk unggul 3-1, kami berpikir sudah lolos. Kami berhenti bertahan dengan agresif. Lalu kami mendadak gugup. Kami menyia-nyiakannya hari ini," tutur Hummels seperti dilansir situs resmi Dortmund.

"Liverpool tidak akan pernah comeback jika kami terus bekerja keras setelah mencetak gol dan unggul 3-1. Kami seharusnya memaksa lawan mengejar bola. Namun, kami malah terlalu sering kehilangan sentuhan di lini pertahanan," imbuhnya.

"Kami tak boleh kebobolan gol-gol seperti itu. Itu terlalu mudah bagi mereka. Kekalahan ini adalah kekalahan yang paling menyakitkan musim ini," kata Hummels.



Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di

0 comments: