Emery Puji Semangat Pantang Menyerah Sevilla


Chocobet - Sevilla sukses melaju ke semifinal Liga Europa usai melewati laga ketat dan melelahkan kontra Athletic Bilbao. Semangat pantang menyerah Los Rojiblancos ini membuat sang pelatih Unai Emery senang.

Menghadapi Bilbao di Ramon Sanchez Pizjuan, Jumat (15/4/2016) dinihari WIB, pada laga leg kedua perempatfinal, Sevilla lebih diuntungkan dengan kemenangan 2-1 di kandang lawan pekan lalu.

Namun, Sevilla justru dibuat kerepotan dengan permainan Bilbao. Tim tamu berhasil unggul duluan lewat Aritz Aduriz pada menit ke-57 sebelum Kevin Gameiro menyamakan skor dua menit setelahnya.

Ketika laga menyisakan 10 menit lagi, Raul Garcia mencetak gol lewat sundulan yang membawa Bilbao unggul 2-1 dan memaksa laga dilanjutkan ke babak perpanjangan waktu.

Setelah skor tetap sama, akhirnya laga harus dituntaskan dengan adu penalti di mana Sevilla menang 5-4. Satu-satunya penendang penalti yang gagal adalah Benat Extebarria dari kubu Bilbao.

Sevilla berhasil melaju ke semifinal Liga Europa untuk tiga musim beruntun yang mana dua musim sebelumnya dituntaskan sebagai juara.

"Kebahagiaan terasa di seluruh penjuru Sevilla. Kami lolos untuk tiga kali berturut-turut ke semifinal yang mana itu tidak mudah," ujar Emery seperti dikutip Soccerway.

"Kami mempersiapkan diri untuk kemungkinan babak perpanjangan waktu dan penalti. Kami harus memberi kredit tinggi kepada Athletic atas laga hebat ini," sambungnya.

"Tapi Sevilla tidak akan pernah menyerah," tutupnya.



Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di

0 comments: