Berlusconi Berterima Kasih ke Mihajlovic, Berharap ke Brocchi


Chocobet - Bos AC Milan Silvio Berlusconi berterima kasih atas kerja keras Sinisa Mihajlovic, meskipun ia menegaskan punya harapan lebih besar--yang kini disandang Cristian Brocchi.

Milan telah memberhentikan Mihajlovic, pelatihnya sejak musim panas lalu. Pemecatan itu tak lepas dari hasil-hasil kurang memuaskan sejauh ini, secara khusus di Serie A dengan Rossoneri kini berada di posisi enam.

Brocchi ditunjuk sebagai pengganti, setidaknya sampai musim berakhir nanti. Juru taktik yang sebelumnya menangani tim Primavera Milan itu sudah dibebani target tersendiri, di antaranya memastikan tiket kompetisi Eropa musim depan dan menjuarai Coppa Italia.

"Saya berterima kasih kepada Sinisa Mihajlovic atas pekerjaan yang sudah ia lakukan dengan usaha maksimal," ucap Berlusconi seperti dilansir Football Italia.

"Akan tetapi, Milan bisa dan harus lebih bagus lagi. Kami mesti menyudahi musim ini dengan cara terbaik, berusaha menjuarai Coppa Italia dan, tentu saja, kembali ke Eropa," sebutnya.

Selain itu, Brocchi juga dituntut untuk membentuk sebuah fondasi baru untuk Milan agar mulai bermain seperti masa jayanya dulu dengan karakter kuat yang diinginkan Berlusconi. Jika ada indikasi target itu gagal dicapai, bisa jadi ia pun akan dilepas.

"Brocchi merupakan sebuah pilihan yang disiapkan untuk masa depan, sebuah masa depan dengan Milan harus kembali ke sebuah gaya main dan hasil yang pantas dengan sejarah kami," kata Berlusconi.

"Di akhir musim kami akan menarik kesimpulan dan kami akan mengambil keputusan-keputusan yang diperlukan sehubungan dengan tujuan tersebut," tuturnya.



Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di

0 comments: