Barcelona Out dari Liga Champions, Timnas Spanyol Diuntungkan


Chocobet - Tersingkirnya Barcelona di perempatfinal Liga Champions dianggap bisa membawa keuntungan buat Tim Nasional Spanyol jelang partisipasi mereka di Piala Eropa 2016.

Barcelona, yang berstatus juara bertahan, tersingkir di perempatfinal Liga Champions setelah ditundukkan Atletico Madrid. Lionel Messi dkk kalah dengan agregat 2-3.

Hasil laga tersebut jelas jadi kekecewaan besar untuk pemain Barca dan seluruh pendukungnya. Tapi Vicente del Bosque melihat ada hal positif yang bisa diambil dari kekalahan tersebut. Beberapa pemainnya akan lebih bugar dan juga punya waktu lebih banyak untuk mempersiapkan diri menuju Piala Eropa 2016.

Saat ini setidaknya ada lima pemain Barca yang hampir dipastikan masuk skuat La Furia Roja. Mereka adalah Gerard Pique, Jordi Alba, Andres Iniesta, Sergio Busquets dan Sergi Roberto.

Dengan tidak harus membela Barca sampai final, yang akan dilangsungkan pada 28 Mei, mereka akan bisa lebih cepat bergabung dengan timnas. Selain itu tenaga mereka juga bisa lebih bugar saat membela Spanyol di Prancis.

"Pemain-pemain ini terbiasa dengan kompetisi teratas. Sekarang mereka akan datang lebih cepat (ke pemusatan latihan Timnas Spanyol) dan kami akan punya waktu lebih panjang dan itu sedikit lebih baik untuk kami," ucap Pelatih Timnas Spanyol, Vicente del Bosque, di Skysport.

Vicente del Bosque masih akan waswas sampai beberapa pekan mendatang terkait kondisi pemain-pemainnya yang akan dibawa ke Piala Eropa 2016. Dari empat semifinalis Liga Champions, mereka semua memiliki pemain Spanyol sebagai anggota skuat utama.

Ada Juanfran dan Koke di Atletico Madrid, sementara di Real Madrid ada Sergio Ramos, Isco dan Nacho Fernandez. David Silva dan Jesus Navas di kubu Manchester City, serta Javi Martinez, Juan Bernat dan Thiago Alcantara di Bayern Munich.



Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di

0 comments: