Atletico vs Bayern: Duel Pertahanan Terbaik vs Serangan Terbaik



ChocoBet - Atletico Madrid memiliki pertahanan terbaik di Liga Champions. Tapi Bayern Munich, yang punya serangan terbaik, percaya diri bisa mengatasi tantangan ini.

Atletico akan menjadi lawan Bayern di semifinal, yang ditentukan dalam pengundian pada Jumat (15/4/2016) sore WIB. Duel leg I di Vicente Calderon dua pekan lagi bakal menandai pertemuan pertama kedua tim di Eropa sejak 1974.

Duel Atletico kontra Bayern tampaknya akan menjanjikan pertarungan menarik, setidaknya menurut statistik. Opta menyebut, Bayern adalah tim dengan serangan terbaik di kompetisi musim ini setelah mengemas 28 gol. Kebalikannya, Atletico kukuh dalam bertahan karena baru kebobolan lima gol saja.

Tidak bisa bisa dipungkiri bahwa Die Roten akan sedikit diunggulkan. Namun, Los Rojiblancos jelas patut diperhitungkan terlebih setelah berhasil menyingkirkan favorit juara sekaligus juara bertahan Barcelona di perempatfinal.

"Ini bukan pekerjaan yang mudah, tapi itu memang sudah terlihat jelas sebelumnya. Mereka adalah tim yang agresif, tahu bagaimana caranya bertahan tapi juga punya kualitas bagus saat menyerang," ucap skipper Bayern Philipp Lahm di situs resmi klub.

"Mereka tidak menyingkirkan Barcelona tanpa alasan. Mereka selalu tenang, bahkan ketika mereka harus bertahan di dekat kotak penalti mereka sendiri."

"Pertarungan ini akan menarik. Hal yang bagus adalah kami tahu bagaimana melawan tim yang sangat, sangat defensif," imbuh mantan kapten timnas Jerman ini.


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: