Zidane Tetap bangga terhadap madrid karna perjuangan nya .. '' !!



Kemenangan atas Deportivo La Coruna tak cukup memberi gelar juara La Liga untuk Real Madrid. Meski demikian, Zinedine Zidane tetap bangga dengan Madrid.

Madrid meraih kemenangan 2-0 dalam lawatannya ke Stadion Riazor di pertandingan pekan terakhir La Liga, Sabtu (14/5/2016) malam WIB. Dua golLos Blancos dibuat oleh Cristiano Ronaldo di babak pertama.

Namun kemenangan itu tak cukup untuk mengantar Madrid ke tangga juara. Sebab di saat bersamaan, Barcelona menang 3-0 atas Granada. Barca pun menutup musim dengan 91 poin, unggul satu angka atas Madrid.

Madrid sempat tertinggal hingga 12 poin dari Barca di pekan 26. Periode buruk yang sempat dialami Barca kemudian dimanfaatkan oleh Madrid untuk merapatkan jarak dan memaksa gelar juara ditentukan di pekan terakhir.

Kendati pada akhirnya Madrid tak mampu melewati Barca, Zidane tetap bangga dengan timnya. Pelatih asal Prancis itu juga menilai Blaugrana pantas jadi juara.

"Saya senang dan bangga dengan apa yang sudah kami lakukan. Kami mengalami kesulitan tapi kami tidak pernah menyerah, kami berjuang sampai akhir. Itulah pesan untuk skuat," ujar Zidane seperti dikutip dariFootball Espana.

"Kami harus istirahat dan saya sangat bangga kepada semua orang di tim ini. Setelah 38 pertandingan, kami tidak bisa mengubah kalau Barca adalah juara. Mereka pantas mendapatkannya, tapi kepada para pemain saya, angkat topi."

Musim Madrid belum selesai karena masih ada final Liga Champions yang harus mereka mainkan. Madrid akan menghadapi Atletico Madrid dalam laga final di San Siro pada 28 Mei.

"Kami beruntung punya final Liga Champions dan kami harus istirahat dan mempersiapkan diri dengan baik untuk itu. Kami sedikit kecewa setelah usaha yang sudah kami lakukan. Sekarang kami hanya berpikir soal Milan. Rencananya adalah istirahat dulu baru kemudian bekerja. Kami punya waktu," lanjut Zidane.

"Finalnya 50-50 dan itu tidak akan berubah. Yang penting adalah punya waktu istirahat dan tidak berpikir soal sepakbola dalam beberapa hari. Kemudian kami menantikan untuk mempersiapkan diri dengan baik untuk pertandingan," katanya.
Proses Depo/WD Cepat, Aman, dan Terpercaya !

Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com


0 comments: