Semangat Pantang Menyerah yang Memenangkan Hanna


Chocobet - Hongkong - Hanna Ramadini jadi pahlawan kemenangan tim Uber Indonesia atas Hong Kong. Tampil di partai penentuan membuat motivasi Hanna berlipat ganda.

Menghadapi Hong Kong di lanjutan penyisihan Grup C, Indonesia sempat tertinggal 1-2 setelah kehilangan dua partai di nomor tunggal. Kemenangan Della Destiara Haris/Rosyita Eka Putri Sari atas Ng Tsz Yau/Yeung Nga Ting di partai keempat membuat Indonesia menyamakan kedudukan.

Di partai kelima, Hanna turun sebagai tunggal ketiga menghadapi Ng Wing Yung. Hanna tampil taktis untuk mengalahkan Ng dua gim langsung dengan skor 21-16, 21-11 dalam tempo 40 menit.

Dengan kemenangan ini, Indonesia yang menempati posisi kedua klasemen Grup C lolos ke perempatfinal Piala Uber. Greysia Polii dkk. selanjutnya akan memperebutkan status juara grup melawan Thailand, Selasa (17/5/2016) besok.

Tampil di partai penentuan, Hanna mengaku sempat tegang. Tapi, main di pertandingan hidup mati juga membuat pebulutangkis berusia 21 tahun itu makin bersemangat.

"Alhamdulillah bisa menang di partai penentuan, tadi di awal agak tegang juga sih, saya bermain hati-hati. Pokoknya saya kejar ke manapun arah bola dan tidak mau mati," kata Hanna kepada awal media seperti tertulis dalam rilis PP PBSI.

"Kualitas permainan lawan lebih bagus di game pertama. Setelah interval game kedua, saya lebih banyak bermain menyerang," tambah pemain binaan klub Mutiara Cardinal Bandung ini.

"Hari ini saya punya motivasi lebih dibanding kemarin saat melawan Bulgaria. Kalau kemarin, tim Uber Indonesia sudah memastikan kemenangan, sekarang kan belum, partai saya jadi penentu," lanjut Hanna.

Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: