Ronaldo atau Messi? Ini Pilihan Sir Alex Ferguson


Chocobet - Inggris -  Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, disebut ingin segera mendatangkan bintang PSG, Javier Pastore.

Bos asal Jerman disebut ingin menambah alternatif di lini serang dan ia percaya sang playmaker akan menjadi sosok yang ideal untuk tim, menurut TMW.

Meski sempat diganggu beberapa kendala cedera di Paris, PSG masih tidak rela melepas Pastore dengan harga kurang dari 27 juta poundsterling.

Sebagai tambahan, Pastore juga menuntut gaji sekitar 100.000 poundsterling per pekan. Pemain berusia 26 tahun diklaim ingin mencari suasana baru dan mungkin tergoda untuk bermain di Liverpool, yang bisa lolos ke Liga Champions jika mereka mengalahkan Sevilla di final Liga Europa pekan ini.

Liverpool sendiri sebelumnya sudah dikabarkan hampir segera mendapatkan dua pemain p Sir Alex Ferguson, mantan manajer Manchester United, belum lama ini diklaim memberikan pendapatnya mengenai siapa yang lebih layak disebut sebagai pemain terbaik, Cristiano Ronaldo atau Lionel Messi.

Mantan manajer Manchester United pernah menangani Ronaldo di Old Trafford, di mana sang pemain mengawali kebintangannya di dunia sepakbola, sebelum akhirnya menjadi seorang suporter dengan koleksi tiga Ballon d'Or.

Sementara Messi sudah mengoleksi berbagai trofi juara bersama Barcelona dan kini ia sudah tercatat lima kali memenangkan trofi pemain terbaik dunia.

Dan menurut laporan yang diturunkan oleh Joe.co.uk belum lama ini, Ferguson sempat mengatakan dalam sebuah makan malam di Dublin: "Saya kira Messi adalah pemain Barcelona, namun Ronaldo bisa bermain di Stockport County dan masih mencetak hat-trick."

"Ia brilian di udara dan juga bisa menggunakan kedua kakinya."

Ronaldo sendiri sempat memenangkan tiga trofi Premier League, sebuah Piala FA, dua Piala Liga, dan Liga Champions, sebelum pergi dari United untuk bergabung dengan Real Madrid di 2009.tensial, Piotr Zielinski dan Loris Karius.

Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: