Pulang ke Indonesia, Evan Siap Bawa Bhayangkara Surabaya United Jadi Juara


Chocobet - Indonesia - Usai menjalani latihan selama tiga bulan di Spanyol, Evan Dimas akan memperkuat Bhayangkara Surabaya United tampil di Torabika Soccer Championship (TSC). Ia pun bertekad membawa BSU menjadi juara.

Evan tiba di Indonesia pada Kamis (19/5) pagi. Rencananya Evan baru akan bergabung bersama BSU beberapa hari mendatang, karena ia harus memulihkan kondisi terlebih dulu setelah menempuh perjalanan jauh.

"Insya Allah bersama Bhayangkara Surabaya United bisa juara," ujarnya.

"Harus yakin. Karena menurut saya bukan pemain bagus yang membuat kami juara, tapi kebersamaan. Kalau kebersamaan kuat, juara bisa diraih," kata Evan.

Sebelumnya, beberapa rekannya di timnas U-19 dulu, baik yang tergabung di BSU ataupun tim lainnya, memilih menjadi tentara dan polisi. Ketika ditanya, apakah Evan tertarik mengikuti jejak rekan-rekannya itu, ia mengaku masih mempertimbangkannya.

"Saya ditawari jadi polisi dan tentara. Tapi itu masih saya pertimbangkan dulu dengan keluarga. Saya juga belum ketemu orang tua, jadi harus bicara dulu," katanya.

Evan berlatih selama tiga bulan dengan tim Espanyol B. Selama berlatih bersama klub asal Catalunya tersebut, Evan mengaku mendapatkan pelajaran.

Selain berlatih, Evan juga mengaku mendapatkan pelajaran soal asupan makanan untuk menjaga kondisi tubuh dan gizi.

Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: