Neymar di Barcelona Hingga 2022


Chocobet - Spanyol - Striker Barcelona, Neymar, dikabarkan sudah mencapai kata sepakat dengan klubnya terkait kontrak anyar berdurasi enam tahun, atau satu tahun lebih banyak dari kesepakatan awal, menurut laporan yang diturunkan oleh Mundo Deportivo.

Ini berarti pemain bintang asal Brasil itu bakal terus terikat dengan Barcelona hingga tahun 2022 mendatang.

Selain itu, klausul pelepasan kontrak sang pemain, yang semula bernilai 190 juta euro, bakal otomatis naik hingga 220 juta juta euro. Hal ini dilakukan untuk mengusir klub-klub lain yang coba menggoda Neymar meninggalkan Camp Nou. Salah satunya Manchester United, yang sempat disebut bersedia menebus klausul Neymar.

Sebagai catatan, nilai klausul Neymar tersebut hanya terpisah 30 juta euro dari Lionel Messi, atau 250 juta euro. Messi sendiri masih akan menjadi pemain termahal dan menerima gaji tertinggi di Barcelona.

Blaugrana berharap semua proses negosiasi bakal rampung segera setelah final Copa del Rey melawan Sevilla digelar di Vicente Calderon pada 23 Mei. Disebutkan bahwa salah satu faktor yang memuluskan negosiasi kedua belah pihak adalah kesediaan Barcelona memberikan bantuan pada Neymar, andai di masa mendatang pihak pemain mengalami masalah dengan otoritas pajak Spanyol, seperti yang pernah ia alami beberapa kali di masa lalu.

Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: