Laga Calcio Legends Sepi Penonton, Del Piero pun Tak Ada


Chocobet - Laga Calcio Legend vs Primavera Baretti sepi penonton. Para fans juga nampak kecewa karena idolanya, Alessandro Del Piero, sama sekali tidak nampak.

Suasana Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada Sabtu (21/5) tampak sepi. Hanya VIP Barat dan tribun selatan saja yang terlihat sekitar ratusan penonton.

Bahkan, sepinya animo penonton juga ikut dikeluhkan para calo yang ada di sekitar GBK. Mereka menyebut, ini tidak seperti biasanya. Padahal, pertandingan tersebut mempertemukan legenda top Serie A dan mantan pemain timnas sepi peminat.

Meski sudah banting harga, tiket laga tidak laku terjual.

"Ini harganya sudah diturunin, masih nggak ada yang mau beli. Lebih baik The Jak (mania, suporter Persija) yang nonton, ramai. Ini sepi calcio," kata Wiyono.

"Ini yang harga Rp 450 ribu sudah dijual Rp 150 ribu, nggak ada yang mau," keluhnya.

Sementara itu, Del Piero, yang sebelumnya dikabarkan akan turun bertanding, tidak terlihat. Mantan pemain Juventus itu sempat datang ke Indonesia dan mengikuti konferensi pers. Namun ternyata di Jakarta, dia hanya mengikuti meet and greet.

Dari kabar yang diterima detikSport, Del Piero harus balik ke Italia untuk menjadi komentator Coppa Italia. Hal ini sontak membuat para fans kecewa. Seperti yang terlihat di sebuah spanduk "#ManaDelPieroMana" dan "Stop Tipu-Tipu".

Kendati Del Piero tidak tampil, masih banyak eks bintang Serie A lainnya tampil di pertandingan tersebut. Pada laga yang dimenangi Calcio Legend 4-0 itu, tampak wajah-wajah familiar seperti David Trezeguet, Angelo Peruzzi, Hernan Crespo, Edgar Davids, dan Gianluca Zambrotta.


Promo Bonus 100% Deposit New Member SportbookPromo Full Rollingan 0.7% CASINOPromo Cashback 5 - 10 % SportbookMari bergabung bersama kami di www.chocobet.comUntuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kamiYahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.comLine ID : ChocoBetWeChat ID : ChocoBetWhatsapp : +855 8586 7230Blackberry Messenger : 263DA3F4Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: