Jurgen Klopp Ingin Tujuh Tahun Bersama Liverpool


Chocobet - Inggris - Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp mengungkapkan harapannya untuk bertahan lama di Anfield. Pelatih Jerman tersebut menyebut angka tujuh tahun sebagai harapan untuk tetap di The Reds.

Klopp didatangkan pada Oktober tahun lalu untuk menggantikan Brendan Rodgers yang dipecat. Sebelum bersama The Reds, ia menghabiskan tujuh tahun bersama Mainz, sebelum menghabiskan waktu yang sama bersama Borussia Dortmund.

Dan baru-baru ini, Klopp mengatakan bahwa ia tak punya alasan untuk mengubah catatan itu bersama Liverpool.

"Tujuh tahun di Liverpool mudah-mudahan. Mungkin anda lebih tahu apa yang orang pikirkan saat saya bergabung dengan sebuah klub. Saya tak yakin tentang hal itu, tapi jujur, bagi saya itu satu-satunya cara untuk bekerja," ujarnya.

"Saya tak merasakan tekanan. Saya tak bisa berubah. Saya merasakan kesempatan. Saya merasakan tekanan permainan dan membangun para pemain. Saya tak berpikir saya memiliki semua waktu di dunia, tapi saya tak berpikir saya pernah merasa diragukan sekitar saya," imbuhnya.

"Mungkin itu waktu yang lama dengan Liverpool, tapi saya tak tahu, tapi tak seorang pun harus berpikir tentang tiga tahun, kami ingin memanfaatkan momentum," tandasnya.


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: