Jacksen F. Tiago Masuk Daftar Kandidat Pelatih Timnas


Chocobet - Anggota Komite Eksekutif PSSI, Toni Aprilani, menyatakan ada sejumlah kriteria untuk menjadi pelatih timnas Indonesia. Dia membocorkan salah satu kandidat pelatih tersebut adalah Jacksen F. Tiago.

PSSI, melalui komite teknik timnas, saat ini sedang menggodok nama-nama calon pelatih timnas. Rencananya, PSSI akan mengumumkan kandidat pelatih timnas pada Senin (23/5) mendatang.

Toni menjelaskan, beberapa syarat melatih timnas yaitu mengetahui tentang sepakbola Indonesia, tidak terikat kontrak dengan pihak manapun, dan bisa pelatih asing atau lokal.

Dari kriteria tersebut, Toni merujuk salah satu nama yaitu Jacksen F. Tiago. Menurutnya pelatih asal Brasil ini masuk dalam radar karena sudah berpengalaman dengan sepakbola Indonesia dan pernah juga menjadi pelatih timnas.

"Salah satunya Jacksen, dia pernah melatih di sini, di Persipura dan pernah menangani timnas," ujar Toni.

"Tapi untuk yang lainnya, nanti diketahui setelah rapat Exco (Komite Eksekutif, red) 23 Mei. Kami juga akan mengumumkan pelatih timnas dan pelatih-pelatih kelompok umur."

Jacksen saat ini sedang menganggur. Dia sudah tidak melatih klub Malaysia, Penang FA, setelah diberhentikan pada April lalu. Sementara, terakhir kali dia melatih timnas adalah pada 2013 lalu.

Pada level klub, Jacksen sukses membawa Persipura Jayapura juara ISL sebanyak tiga kali. Dia juga dikenal sangat dekat dalam memotivasi para pemainnya.


Promo Bonus 100% Deposit New Member SportbookPromo Full Rollingan 0.7% CASINOPromo Cashback 5 - 10 % SportbookMari bergabung bersama kami di www.chocobet.comUntuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kamiYahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.comLine ID : ChocoBetWeChat ID : ChocoBetWhatsapp : +855 8586 7230Blackberry Messenger : 263DA3F4Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: