Higuain Merasa Dicintai di Napoli


Chocobet - Italy -  Gonzalo Higuain disebut-sebut bakal hengkang dari Napoli. Dia dikaitkan dengan Manchester United dan PSG. Namun, peluang striker Argentina itu bertahan juga tetap terbuka.

Pasalnya, Higuain merasa dicintai di Napoli. Terlebih lagi, musim ini, dia baru saja memecahkan rekor Gunnar Nordahl sebagai pencetak gol terbanyak dalam satu musim Serie A dengan torehan 36 golnya.

Higuain mematahkan rekor itu dengan hattrick ke gawang Frosinone di giornata pemungkas. "Setelah saya mencetak gol ketiga, seluruh tim berlari ke arah saya untuk memberi selamat. Rasanya luar biasa," kata Higuain seperti dikutip Football Italia.

"Musim ini, saya merasakan cinta di Napoli. Saya merasa mereka sangat menginginkan saya di sini, jauh melebihi klub-klub lain."

Higuain tak lupa berterima kasih kepada pelatih Maurizo Sarri. Menurut Higuain, berkat Sarri, dia bisa mengeluarkan potensi terbaiknya.

"Maurizio Sarri banyak membantu saya. Dia memberi tahu saya cara agar saya bisa berkembang. Saya mendengarkannya, dan saya berhasil mencapai target," pungkasnya.


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: