Cantona: Martial Memang Mirip Ronaldo


Chocobet - Inggris - Legenda Manchester United, Eric Cantona, belum lama ini menyadari adanya kemiripan antara Anthony Martial dan Ronaldo.

Kecepatan, teknik, dan finishing mematikan yang dimiliki Ronaldo membuatnya dikenal sebagai salah satu striker terbaik dunia sepanjang masa dan Cantona mengatakan bahwa sejauh ini ia melihat Martial memiliki banyak kesamaan dengan eks Timnas Brasil, di musim debutnya di Old Trafford.

"Ia sangat dewasa untuk pemain seusianya. Saya kira ia tipe pemain yang sama seperti Ronaldo. Tentu saja Ronaldo yang dari Brasil, namun ia sama kuatnya seperti dirinya. Martian punya banyak skill, ia ingin mencetak gol dan ia punya visi yang bagus," tutur Cantona pada MUTV.

"Manchester adalah klub yang bagus untuk seorang pemain muda, ketika anda di Akademi atau anda masih berusia 18,19, atau 20 tahun. Di usia tersebut, anda harus bermain untuk tim hebat dan bekerja dengan orang-orang yang bias membantu anda, karena anda seperti Ronaldo, yang dari Portugal, di mana ia masih muda ketika bermain di United untuk Ferguson."

"Ia punya kesempatan untuk memenangkan trofi, namun Ferguson juga membantunya menjadi pemain seperti dirinya saat ini. Dan saya kira Martial sudah amat cerdas dengan memilih pindah ke Manchester United."

Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: